Plants vs Zombies 3 Pelan-Pelan Siap Meluncur

Plants vs Zombies 3 Pelan-Pelan Siap Meluncur

Game gagasannya akan dilepaskan lewat cara soft launch, ada terlebih dulu di Filipina. Lakukan kiprahnya di Windows serta Mac pada tahun 2009, kekhasan gameplay dan topik Plants vs Zombies membuat jadi favorite gamer dalam sekejap. Keberhasilan permainan tower defense ini menyemangati PopCap untuk menghadirkannya ke makin banyak basis, serta dibawah instruksi Electronic Arts, lahirlah jejeran sekuel dan spin-off seperti game third-person shooter Garden Warfare serta collectible card PvZ Heroes di Android serta iOS.

Berita tentang judul Plants versus. Zombies paling baru sempat terdengar di pertengahan 2019, kira-kira enam tahun setelah PvZ 2 dikeluarkan. Tetapi waktu itu PopCap Games cuma ungkap sedikit detil serta melepas versi pre-alpha dengan terbatas bermaksud lakukan pengujian sebelum permainan ada lebih luas. Serta sesudah penantian yang lumayan panjang, developer pada akhirnya sah ‘meluncurkan’ Plants versus. Zombies 3 di penghujung bulan Februari ini.

PvZ 3 kembali menyuguhkan formula tower defense lane-based serta mendatangkan karakter-karakter familier. Anda ditugaskan untuk bertahan dari serangan zombie dengan tempatkan tanaman-tanaman defensif dengan strategis. Tentunya terdapat beberapa faktor di permainan yang PopCap perbarui, diantaranya dapat selekasnya Anda lihat dari trailer-nya: penggunan grafis serta asset 3D. Executive producer Bruce Maclean menerangkan, design baru ini pastikan game bertambah fleksibel serta sangat mungkin developer tampilkan detil visual lebih baik.

Ada lumayan banyak juga modifikasi yang team implementasikan pada gameplay. Contohnya, bunga matahari (Sunflower) tidak dibutuhkan untuk membuahkan tenaga, lantas mesin pemotong rumput (berperan jadi pertahanan genting) ikut di hilangkan. PvZ 3 beritanya mengangkat tempo yang bertambah cepat serta lebih tuntut ketetapan taktis. Disamping itu, developer masukkan komponen ‘social play‘ disana. Dari bagian estetika, perkembangan paling besar terdapat pada penyajian permainan dengan portrait – tidak landscape.

PopCap mengemukakan, peralihan dari landscape ke portrait ditujukan supaya game bertambah nyaman di nikmati dari smartphone. Orang umumnya memakai piranti itu untuk beberapa kepentingan dan jalankan beberapa aplikasi dengan bersamaan. Menurut developer, semakin lebih praktis bila pemain tidak butuh mengubah tujuan smartphone waktu berubah dari satu app ke app yang lain.

Developer gagasannya akan melepas Plants vs Zombies 3 dengan setahap lewat cara soft launch. Sesudah melaju terbatas di Amerika Serikat, soft launch akan diawali di Filipina. Di periode ini, beberapa content masih ditingkatkan serta belum bisa dibuka. PvZ 3 diberikan jadi permainan free-to-play dengan microtransaction. Buat saat ini, PopCap masih malas memberitahukan kapan game siap dikeluarkan global.

Menariknya, developer janji untuk terus memberi dukungan serta melepas beberapa konten baru buat PvZ 2 walau Plants versus. Zombies 3 telah ada kelak.