Assassin’s Creed 2

Mulai 14 April, Gamer PC Bisa Dapatkan Assassin’s Creed 2 Secara Gratis

Itali jelas tidak bisa didatangi sepanjang epidemi COVID-19, bertambah baik ke Itali masa Renaissance saja
Dari banyaknya game Assassin’s Creed 2 yang telah dikeluarkan, Origins adalah favorite saya pribadi. Faktanya sederhana: Origins mengganti beberapa komponen gameplay, membuatnya lebih seperti action RPG jenis The Witcher 3, tetapi di waktu yang juga sama masih menjaga faktor stealth-nya.

Walau begitu, favorite beberapa orang masih Assassin’s Creed 2. Game tahun 2009 yang menceritakan lakon berdarah Itali, Ezio Auditore, itu di cintai sebab cerita yang didatangkannya.

Dibandingkan game orisinalnya, AC2 pasti mendatangkan beberapa penyempurnaan gameplay. Kecuali narasi yang demikian dalam, seting tempat AC2 di Itali masa Renaissance dan atmosfernya juga menarik untuk ditelusuri.

Game ini ambil latar Italia era ke-15 serta ke-16 yakni waktu Renaisans. Di sini pemain dapat berjumpa banyak tokoh riwayat dari waktu itu termausk Leonardo da Vinci. Perlu dicatat jika game gratis yang ada ialah versus usang alias original. Pada tahun 2016, Ubisot sempat meluncurkan versus remastered dalam paket The Ezio Collection yang berisi trilogi penjelajahan Ezio. Sama dengan umumnya, game ini bisa diklaim di basis Uplay punya Ubisoft.

Berita baiknya, Assassin’s Creed 2 versi PC dapat kita peroleh dengan cara gratis mulai 14 April. Ubisoft sebagai developer sekaligus juga publisher-nya putuskan untuk menggratiskan game itu lewat basis distribusi mereka sendiri, Uplay.

Sekali kita klaim, Assassin’s Creed 2 akan ada selama-lamanya di library Uplay kita semasing. Yakinkan Anda telah mengambil klien Uplay di PC, lalu klaim game ini pada tanggal 14 April.

Tidak diketahui sampai kapan deal ini akan berjalan, tetapi lebih amannya kita dapat mengklaimnya di Uplay demikian harga beralih jadi gratis. Meng-install serta memainkannya bisa mengejar.

Diagramnya pastinya berasa cukup melembek pada tahun 2020 ini, namun tidak ada ruginya habiskan beberapa puluh jam di waktu swakarantina ini dengannya. Buat yang tertarik meneruskan narasi Ezio Auditore sampai habis, mereka dapat beli dua game lanjutannya, Assassin’s Creed Brotherhood serta Assassin’s Creed Revelations, yang mendapatkan diskon.