Hybrid Monthly Cup

Ini 8 Tim yang Melaju ke Babak Playoff Hybrid Monthly Cup – Rainbow Six Siege

Minggu kemarin jadi last chance qualifier dari Hybrid Monthly Cup. Berlaga pada 9 Mei 2020, pada akhirnya kita memperoleh 8 team yang meluncur ke set playoff!
Sesudah 3 minggu kwalifikasi Hybrid Monthly Cup dilaksanakan, laga capai puncaknya di akhir minggu ini. Pada wave pertama ada team Insen 2.0 serta Markicep yang lolos. Kwalifikasi wave 2 ada Neuvrion.Limitless, serta Shaolin Monkey yang berlaga seru di set final.

Sisa kwalifikasi gelombang paling akhir, yang diadakan minggu kemarin, 9 Mei 2020. Kwalifikasi ini jadi persaingan perebutan paling akhir beberapa peserta untuk dapat mendapatkan 4 slot untuk meluncur ke set Playoff. Seperti kwalifikasi gelombang awalnya, laga di gelombang paling akhir berasa demikian ketat.

“Set Last Chance Qualifier (LCQ) menimbulkan beberapa nama lama dengan team dan pemain barunya.” Sebut Ajie Zata (Wildlotus) shoutcaster dari komune R6 IDN. “Dulu kita pernah dengar team namanya iNation Esports. Mereka pernah buyar serta saat ini kumpul lagi dengan nama Shoot-Shoot EZ.” Ajie menegaskan.

Ajie lalu bercerita, jika laga sangat menarik di LCQ Hybrid Monthly Cup tempo hari ialah pada set final, di antara Cynical.gg menantang NITERUSHER. “Cynical.gg ini ialah team yang baru ada terakhir di sejumlah kompetisi. Tapi pemainnya sich telah tidak asing di telinga komune, misalnya seperti Nimji dari Cynical.gg.” Ajie menerangkan.

Sesudah baku tembak yang seru, pada akhirnya Cynical.gg sukses jadi juara dengan score 2-1. “Tiap match benar-benar close sekali. Ke-2 team sama-sama balas keduanya. Lebih, laga tempo hari jadi atraksi kerja sama team yang bagus dari kedua pihak, bukan sebatas one-man show saja.” tukas Ajie.

Dengan adanya ini Cynical.gg sukses jadi juara. Dia akan meluncur ke set Playoff bersama-sama 3 team lain yang telah sukses sampai pada set Semi-Final pada LCQ, mereka ialah NITERUSHER, Far East Society, Shoot Shoot EZ.

“Jika untuk teratas 8, match pertama di antara Neuvrion versus NITERUSHER pastinya akan hebat. Ke-2 team ini seringkali sama-sama kejar potensi, terkadang berjumpa di final pertandingan, serta umumnya jadi pertadningan yang seru.” Ajie memberikan sedikit bahasan dari laga set Playoff Hybrid Monthly Cup.

“Hal-hal lain yang hebat dari set Playoff Hybrid Monthly Cup ini ialah Markicep serta Insen yang beda bracket. Buat kalian yang belum mengetahui, Insen itu kombinasi Scrypt dengan LESE Esports, sesaat Markicep berisi beberapa pemain Tim Scrypt. Tentu akan hebat sekali jika mereka berjumpa lagi di final, walaupun harus hadapi team keras Indonesia yang lain.” Ajie menerangkan selanjutnya.

Empat team itu bisa menjadi peserta dari empat team yang telah berhasil lolos dari kwalifikasi gelombang satu serta dua. Delapan team telah terkumpul, mereka siap-siap untuk menunjukkan diri pada set Playoff Hybrid Monthly Cup yang akan diadakan akhir minggu ini, 16 – 17 Mei 2020 akan datang.

Laga tidak ditayangkan dengan cara langsung, tetapi tekankan Anda subscribe kanal Youtube Hybrid IDN untuk melihat dari hasil kehebohan laga set Playoff Hybrid Monthly Cup: Rainbow Six Siege.