AKG Games Series, Kompetisi Overwatch dan Tekken 7 Total Hadiah Ratusan Juta

Kompetisi Overwatch Tekken 7

Berjalan dari mulai Februari sampai Maret 2020 akan datang, AKG Games Series mengadakan kompetisi Overwatch Tekken 7 dengan keseluruhan hadiah sebesar Rp225 juta.
Bersamaan dengan pesatnya perkembangan esports di Indonesia, tidak bingung bila kita lihat perubahan dari sisi pasar. Waktu lalu kemungkinan kita cuma dapat lihat persaingan besar untuk game-game mobile saja. Tapi sekarang, kita jadi dapat lihat persaingan untuk beberapa game yang lain, seperti apa yang dikerjakan oleh AKG Games.

Awalnya kita telah lihat Hearthstone Elite Series, satu persaingan online yang diadakan untuk mewadahi semangat bersaing pemain Hearthstone di semua pelosok Indonesia. Tidak hanya dari itu, AKG Games belakangan ini sedang melakukan persaingan yang bertopik AKG Games Series!

Merebutkan keseluruhan hadiah sebesar Rp225 juta, kompetisi ini menandingkan tiga game yakni Overwatch, Tekken 7, serta satu game yang belum juga disingkap. Keseluruhan hadiah berlainan bergantung game yang ditandingkan. Laga Overwatch merebutkan keseluruhan hadiah sejumlah Rp12 juta yang didistribusi ke 4 online qualifier. Laga Tekken 7 merebutkan keseluruhan hadiah sebesar Rp6 juta yang didistribusi ke 4 online qualifier.

Sebab laga dibagi jadi 4 kali online qualifier, jadi beberapa peserta yang kurang mujur pada kwalifikasi awalnya, dapat ikuti kwalifikasi setelah itu untuk coba mengadu nasib. Set kwalifikasi telah diawali semenjak 13 Februari lantas serta akan berjalan sampai 14 Maret 2020 akan datang. Untuk info selanjutnya serta pendaftaran, Anda dapat click tautan bit.ly/daftarakgseries.

Tidak hanya dua game itu, masih ada satu game yang dirahasiakan oleh AKG Games. Mengingat tempat AKG Games jadi rekanan usaha Blizzard Pertunjukan di Indonesia, karena itu kemungkinan game yang ditandingkan itu salah satu dari barisan seri game garapan Blizzard.

Selama ini, Hearthstone telah memiliki kompetisinya sendiri, serta Overwatch telah jadi sisi dari AKG Games Series. Karena itu peluang paling besar akan tertuju ke StarCraft II. Selama ini usaha AKG Games cukup kelihatan dalam meningkatkan StarCraft II di Indonesia. Akhir kali, mereka mengirim tim StarCraft II Indonesia ke Korea Selatan untuk lakukan latihan intens.

AKG Games Series, Kompetisi Overwatch dan Tekken 7 Total Hadiah Ratusan Juta

Di kesempatan yang sama, Felix Huray General Manajer AKG Games menjelaskan. “Kami AKG Games berupaya sedapat mungkin dengar komune dalam menolong meningkatkan game garapan Blizzard, terhitung StarCraft. Apa yang diharapkan dari komune, kami akan fasilitasi sedapat mungkin, misalnya seperti program training ini.”

Tetapi mungkin AKG Games Series menandingkan serial Warcraft. Ditambah lagi mengingat Warcraft III Reforged yang baru launching, ditambah Blizzard baru menginformasikan perkembangan pada esports World of Warcraft.
Jadi, apa Anda telah siap untuk unjuk potensi serta jadi yang paling baik di AKG Games Series?